PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA PKBI BENGKULU DENGAN JURUSAN SOSIOLOGI FISIP UNIVERSITAS BENGKULU

Halo sobat PKBI Bengkulu👋, Pada Hari Jum’at, 24/02/2023 telah di laksanakan Penandatanganan Perjanjian kerja Sama PKBI Bengkulu dengan Jurusan Sosiologi FISIP Universitas bengkulu.

Jurusan sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Bengkulu menjalin kerja sama dengan PKBI Bengkulu untuk program MBKM. Secara umum tujuan kerja sama MBKM ini mengacu pada Pasal 2 Permendikbud nomor 14 tahun 2014 adalah untuk “meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, inovasi, mutu, dan relevansi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi”, khususnya pada bidang pendidikan dan pengajaran, serta mengacu pada Permendikbud nomor 3 tahun 2020, yakni untuk memberikan payung hukum bagi Program Studi dalam memfasilitasi proses pembelajaran di luar program studi bagi mahasiswa. sehingga mahasiswa akan menjalankan 3 semester diluar kampus universitas bengkulu untuk memperoleh ilmu pengetahuan yang lebih luas lagi dan mendapatkan pengalaman secara langsung dilapangan.

melalui kerja sama ini diharapkan PKBI Bengkulu dan Jurusan Sosiologi FISIP Universitas Bengkulu dapat berkolaborasi dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *